Rabu, 08 Februari 2012

Perahu cinta

** jangan degarkan cerita burung , jangan pusingkan omongan orang
yang penting antara aku dan kau , sama-sama saling percaya ! 2x

** biarkan saja badai menghadang, perahu cinta takkan terguncang
yang penting antara aku dan kau , sama-sama saling mencinta …
yang penting antara aku dan kau , sama-sama saling percaya ….

reff : cinta di dalam hatiku hanya lah milikmu seorang ….
hanya di deguk jantungku bernyanyi hanya untukmu …
walaupun bumi terbelah , ku akan tetap setia …
bahkan direlung hatiku , yang ada hanya cinta mu…

** jangan degarkan cerita burung , jangan pusingkan omongan orang
yang penting antara aku dan kau , sama-sama saling percaya ! 2x


intro, back to **

5 komentar:

  1. haloo...junior,,hahha
    saya alumni Sampat juga,,,aq kelahiran 91...hahha

    BalasHapus
  2. Nadeak sister lae

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Adeww..
    Perahu Cinta..
    Kangen sesuatu kalo denger lagu nie..


    EVANZSKO @/65

    BalasHapus